11 Agustus 2010

10 Negara dengan tingkat obesitas yang paling Besar


  1. Samoa Amerika, 93,5 persen (penduduk yang kelebihan berat badan) Secara tradisional, penduduk asli Kepulauan Pasifik makan makanan tinggi karbohidrat kompleks dan rendah lemak, seperti pisang, ubi, talas akar, kelapa dan ikan. Sejak Perang Dunia II, sebuah ledakan obesitas di pulau-pulau telah berhubungan dengan kenaikan migrasi ke Amerika, Selandia Baru, Perancis dan Australia. Yang mulai mengubah kebiasaan diet sebagai anggota keluarga diperkenalkan di luar negeri kembali ke rumah orang-orang Barat makan dan mengirim uang ke kampung halaman, penduduk setempat memberi sarana untuk membeli lebih banyak makanan. Saat ini, enam-negara kepulauan di Samudera Pasifik Selatan menduduki peringkat teratas dalam skala sebagai salah satu yang paling gemuk di dunia.
  2. Kiribati, 81,5 persen Antara 1964 dan 2001, impor makanan kurang berkembang pada negara-negara Pasifik seperti Kiribati, yang terdiri dari 33 pulau-pulau berkerumun di sekitar ekuator, meningkat enam kali lipat, menurut Organisasi Pangan dan Pertanian, sebuah lembaga PBB yang dibentuk untuk memerangi kelaparan dunia. Mereka impor menyebabkan arus besar dalam makanan berlemak dan daging olahan, seperti Spam dan kambing flaps (lemak domba sisa), sering dijual dengan harga lebih rendah daripada makanan asli.
  3. AS, 66,7 persen Pada awal 1960-an, 24 persen orang Amerika kelebihan berat badan. Hari ini, dua-pertiga dari Amerika terlalu gemuk, dan angka-angka pada skala terus naik. Atribut para ahli kesehatan bangkitnya sebuah over-produksi minyak, lemak dan gula – hasil dari subsidi pertanian pemerintah dimulai pada 1970-an yang membuat jauh lebih murah membuat produk seperti sirup jagung fruktosa tinggi, bahan yang umum dalam pembuatan makanan. “Di atas semua itu, kebijakan investasi berubah pada awal tahun 1980 mengharuskan perusahaan untuk melaporkan ke Wall Street pertumbuhan setiap 90 hari,” kata Marion Nestle, profesor nutrisi di New York University dan penulis buku “Food Politics.” “Ini membuat perusahaan-perusahaan makanan mencari cara baru untuk memasarkan kepada publik. Obesitas adalah collateral damage. “
  4. Jerman, 66,5 persen

    Ketika Jerman menemukan bahwa itu adalah bangsa paling gemuk di Eropa, para ahli kesehatan menyalahkan tersangka: bir, makanan berlemak dan kurangnya aktivitas fisik. Seperti seluruh dunia, Jerman menderita ketersediaan yang mudah junk food dan lebih menetap pekerjaan dan gaya hidup. Sebagai bagian dari kampanye pemerintah untuk mengurangi tingkat obesitas pada tahun 2020, telah meluncurkan program untuk melayani lebih banyak buah dan sayuran di sekolah umum.
  5. Mesir, 66 persen

    Pada tahun 1960-an, Mesir menghasilkan cukup makanan untuk memberi makan orang-orang yang tetap diet daging merah, unggas, kacang, jagung dan produk susu. Tetapi pada tahun 1980-an, penduduk sudah terlalu besar untuk produksi pangan, yang menyebabkan peningkatan impor pangan yang menciptakan kebiasaan makan yang lebih miskin. Obesitas di kalangan perempuan Mesir sangat tinggi, sering dikaitkan dengan budaya tabu terhadap perempuan berolahraga atau bermain olahraga.
  6. Bosnia-Herzegovina, 62,9 persen Setelah dianggap sebagai masalah hanya di negara-negara berpenghasilan tinggi, obesitas secara dramatis pada kenaikan rendah dan berpenghasilan menengah negara-negara seperti Bosnia-Herzegovina, dimana merokok, minum dan makan makanan yang tidak sehat berduri selama perang yang melanda negeri 1992-1995 . Mereka yang hidup sedikit di atas garis kemiskinan di negara-negara berkembang kenaikan berat badan yang paling cepat, sebagian karena kecenderungan untuk mengisi diproses murah makanan tinggi kalori dan rendah nilai gizi.
  7. Selandia Baru, 62,7 persenDalam sebuah penelitian di University of Otago, para peneliti menemukan bahwa berapa banyak waktu anak-anak Selandia Baru menghabiskan menonton televisi adalah prediktor yang lebih baik obesitas daripada apa yang mereka makan atau berapa banyak mereka latihan. Studi ini menemukan bahwa 41 persen dari anak-anak yang kelebihan berat badan dengan umur 26 adalah mereka yang telah menyaksikan paling TV. Televisi bukan satu-satunya alasan Selandia Baru kenaikan berat badan, tapi itu salah satu perkembangan modern sering dikutip untuk tumbuh obesitas.
  8. Israel, 61,9 persen Dalam 30 tahun terakhir, jumlah penderita obesitas Israel telah tiga kali lipat, bukti negara ini benar-benar bagian dari dunia Barat. Seperti di sebagian besar negara-negara maju, timbunan lemak yang paling umum di antara orang Israel dengan kurang pendidikan, dengan perempuan Yahudi dengan derajat perguruan tinggi memiliki tingkat terendah obesitas dan Arab wanita dengan pendidikan dasar memiliki yang tertinggi.
  9. Kroasia, 61,4 persenKroasia, di mana penyakit jantung adalah penyebab utama kematian, juga menjadi korban globalisasi pasar makanan, yang cenderung menekan diet tradisional sebagai makanan olahan lebih murah dari Amerika Serikat dan Eropa banjir rak-rak toko. Tidak seperti Eropa lainnya, Kroasia laki-laki memiliki tingkat obesitas yang lebih tinggi daripada perempuan Kroasia, dan cenderung untuk mendapatkan bahkan lebih gemuk dengan bertambahnya usia mereka. Tidak heran bahwa amal Kroasia mengumumkan pada bulan Juni bahwa ia telah menciptakan terbesar di dunia celana jeans – ukuran enam lapangan tenis – dijahit dari 8.023 menyumbangkan celana jeans.
  10. Kerajaan Inggris, 61 persen

    Bulan lalu, The Observer begrudgingly melaporkan bahwa pria terberat di dunia itu tidak di AS, namun 48 tahun Brit tinggal di perumahan masuk rendah di Ipswich “takeaways makan dan bermain game komputer.” Berat badannya: £ 980 . Perut Inggris memperluas alasan yang sama seperti di tempat lain. Sebuah survei baru-baru ini, bagaimanapun, Brits peringkat ketiga terbawah di antara bangsa-bangsa Eropa dalam latihan fisik, yang menyebabkan Andy Burnham Menteri Kesehatan memberikan komentar, “Kami benar-benar dalam bahaya yang dikenal sebagai yang terbaik di dunia untuk menonton olahraga, tapi salah satu terburuk untuk keluar sana dan melakukannya untuk diri kita sendiri. “

1 komentar:

  1. Kalau Mau Langsing dan Kalau Mau dapat Duit, saksikan videonya dan ambil FREE Tournya di http://marketingteam.SBCPower.com

    BalasHapus